Novel yang baru saya baca..

2:53:00 AM

Gw sekarang entah kenapa jadi suka baca novel neeh...
tapi yang teenlit ama misteri aja...

untuk sementara gw meninggalkan manga dulu deh.
hehe,,apalagi minggu depan tuh liburan seminggu !!
jadi gw harus siapin banyak bacaan biar kaga bosen di rumah...
kalo komik kan cepet abisnya,
kalo novel lamaaaa, jd setelah gw pertimbangkan, mending baca novel aj drpd komik.

Oh ya, novel yg ud gw pinjem dari temen2 gw :
- Marionette (Misteri)
- Me... Aurora
- All but Alice
- Will You Marry me ?
- Permen

hmm ya...
dari antara semua itu sih gw paling suka Marionette...
keren banget si Marionette nya !
Pengarangnya namanya Morgan Martin..
Serem !
Tapi ada yang gak serem juga..
di setiap chapter pasti ada yang mati..
kasian sih...
tapi udah jalan ceritanya...

kalo novel yang laen itu teenlit semua..

yang 'me...aurora' itu juga bagus, kasian..
akhirnya cowoknya mati...
tapi gw malesnya tuh novel sok-sok inggris banget ! -_-

Trus yang laennya blom sempet gw baca,
bwat minggu depan aja pas libur ~
hehe...

Tapi gw gak ngelupain manga !
tetep gw baca !

HAHAHAHA,,
Karena saya ini OTAKU !!!!

NB : Berhubung gw ud jarang ol jadi gw lebih sering baca novel ato komik...
:p

You Might Also Like

0 comments

Feel free to comment here :)