Cowstyle Bouncia Body Soap [REVIEW]

6:34:00 AM

Menurut kalian, sabun yang enak dipakai itu yang kayak gimana sih? Kalo menurut aku, sabun yang wanginya enak, ga bikin kulit kering, dan saat dibilas hasilnya ga licin.. Memang selera orang berbeda-beda sih ya pastinya :D

Aku baru mendapat sabun Cowstyle Bouncia ini dari Kawaii Beauty Japan ! Mau tau seperti apa sabun ini? Read more yaa :)



- Wangi -

Wangi dari sabun ini menurut aku benar-benar relaxing banget. Wanginya pas dan ga menyengat. Enak deh pokoknya. Absolutely no complaint for the smell of this soap !


- Texture -

Sebagai sabun cari, tekstur dari sabun ini lebih mengarah ke cair daripada kental. 1 pump dari sabun ini, cukup untuk 1 badan aku. Hemat banget kan?

Buat kalian yang suka mandi pakai busa, sabun ini menghasilkan busa yang melimpah loh. Bahkan disarankan untuk menggunakan tangan dalam pembuatan busanya. Kenapa menggunakan tangan? Karena kulit wanita itu lembut sekali, handuk atau sponge bath bisa merusaknya. Menyebabkan kulit menjadi kehilangan kelembutan dan kelembabannya.

Selain itu, Bouncia mengandung Hyaluronic Acid, Collagen dan Butter yang berguna bagi kecantikan kulit.




Mau tau bagaimana cara membuat busa dengan Bouncia dan hanya menggunakan tangan?
Ada di video ini :)



Menurut aku, sabun ini sih sudah memenuhi kriteria sabun kesukaan aku banget, karena hasilnya di badan juga tidak licin dan juga tidak kesat. Pokoknya pas deh!

Tertarik untuk mencoba?
Bouncia sudah tersebar di Guardian, Watsons dan beberapa supermarket di Indonesia :)



You Might Also Like

0 comments

Feel free to comment here :)