Review Teh Diet - Everslim Premium Herbal Tea [REVIEW]

6:37:00 AM

Hi sobat diet ! Diet itu memang sulit, apalagi buat yang kerja kantoran kaya aku, dimana setiap hari berangkat (naek ojek) -> makan -> duduk -> pulang -> makan -> duduk -> tidur (dan diulang setiap hari), hampir gak pernah olahraga! Iya tau ga sehat, tapi ya mau gimana lagi, pengen kurus tapi suka mager :') Nah, maka dari itu pas dengar ada yang namanya teh detox/teh diet, aku memutuskan untuk mencobanya, dengan harapan bisa kurus tanpa olahraga. Beneran bisa gak ya? Yuk, baca review-ku setelah menghabiskan 1 kotak teh Everslim -- teh diet yang murah dan efektif!




PACKAGING


Dari packaging nya, kotaknya lucu banget, dan di dalamnya  ada 30 kantong teh dan masing-masing dipacking lagi satu-satu dengan menggunakan plastik, jadi aman banget. Di kotaknya juga ada silica gel supaya teh-nya tetap kering dan ngga lembab. Tapi tetap aja sih di punyaku ada teh yang lembab, namun hanya beberapa saja.



WANGI DAN RASA

Wangi dari teh Everslim ini menurutku seperti wangi jamu. Pas diminum rasanya ada sedikit pahit-pahit, tapi rasanya tidak seburuk wanginya kok. Menurutku masih sangat tolerable dan ga nyiksa. Tapi biasanya aku langsung habisin dalam sekali teguk sih.


CARA MEMBUAT


Berikut cara membuat Everslim Herbal Tea:

  1. Seduh teh dengan air panas 200ml
  2. Rendamkan selama 10-15 menit
  3. Minum teh setiap pagi dan malam hari


HASIL




Setelah menghabiskan satu kotak teh Everslim selama 15 hari dan diminum pagi hari dan malam hari, sebelum aku minum teh ini, beratku adalah 51.7 kg. Kemudian 15 hari kemudian setelah semua teh habis, aku timbang lagi, beratku turun setengah kg, yaitu menjadi 51.2 kg. Sedikit banget? Ya, karena porsi makan ngga aku kurangin dan aku jarang banget olahraga. Olahraga juga hanya olahraga senam lantai 15 menit, itupun tidak rutin (kalau lagi pengen aja). Makanya hasilnya juga kurang maksimal. 

Efek samping teh Everslim yang aku rasain adalah, jadi makin sering BAB, karena ini kan teh detox ya. Jadi kalau biasanya aku BAB hanya pagi hari dan biasanya agak keras, sekarang jadi sehari 2x dan jadi tidak keras lagi. Tapi, tidak bikin mules yang mengganggu gitu saat kepingin BAB. Jadi menurutku masih sangat bisa ditolerir.

Selain itu tidak ada efek samping lain. Tidur juga tidak merasa terganggu (karena banyak teh yang mengandung kaffeine sehingga bisa mengganggu tidur).
Nah, saat ini aku lagi minum kotak ke-2 dari teh Everslim. Tapi kali ini aku kombinasikan dengan teh diet dari merk lain. Sekian review dari aku, semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi galau dengan teh diet/detox tea Everslim.

Harga: Rp. 65.000,- (harga mungkin bisa berbeda)
Beli di: Shopee



You Might Also Like

0 comments

Feel free to comment here :)